Sabtu, 28 Januari 2017

Ulasan Warung Sate HM Harris Bandung

Bulan Juni 2016 lalu saya nemenin suami dinas ke Bandung, ini kali tiga nya saya pergi ke Kota Kembang tersebut. Dulu sama keluarga ke Bandung nya, sama Ibu dan Ayah, jadi ya kalau kemana-kemana cuma ngikut. Kali ini pertama kalinya saya ke Bandung sebagai diri sendiri, bersama suami. Bandung dari dulu terkenal dengan kulinernya, jadi target utama saya ke Bandung selain nemenenin dinas yaitu wisata kuliner.
Saya nginap di Hotel Ibis Jalan Asia-Afrika, hari pertama dapet rekomendasi makan malam di Warung Sate H.M Harris, yang tempatnya enggak jauh dari hotel. Saya dan suami, cuma jalan kaki aja kesana, 10 menit aja dari hotel dengan jalan kaki, persisnya di Jalan Asia Afrika no.151 (Setelah simpang lima persis, kanan jalan). Warungnya ruameee.. banyak mobil parkir, jadi pasti gampang ketemu. Buka nya 24 jam brooh, jadi terserah mau jam berapa aja datengnya, selapernya, hahahhaa
Menu utama warung sate H.M Harris ya sate doong, secara namanya warung sate, hahahha. Sate kambing menu utama nya, tapi juga ada gulai kambing juga. Saya dan suami pesen dua-dua nya. Pelayanannya termasuk cepet buat ukuran sate, kurang dari 10 menit, padahal rame banget malam itu. Rasa sate nya, uenaaaakkk bangettt!!!! Saya sebetulnya gasuka daging kambing, karena bauk, terus alot, pokoknya gasuka. awalnya sempet ragu makan menu daging kambing, tapi karena warung makan yang paling dekat dengan hotel itu, terus suami udah keburu lapeer, yasudah mau gamau kesitu , BUT setelah dicoba dengan takut-takut awalnya, ternyata uenaaakkk banget! Ga ada bau kambing sama sekali, engga alot sama sekali, dan enaaakkk bangettsss. hahahaha doyan deh gue, wkwk. Terus lanjut deh incip-incip gulainya, rasanya gakalah enak sama satenya. Sumpah ini sate dan gulai terenak yang pernah saya makan, hahahaha padahal dari daging yang engga saya suka. NAGIH pokoknya! Recomended! Catet kalo ke Bandung, harus cobain. hahahaha
Tempatnya bersih, cuma rame aja jadi tempat duduknya full. Harga per porsinya mahal 30.000 untuk gulainya, 35.000 untuk satenya, minum 8.000, nasi 3000 (padahal saya sudah terbiasa dengan harga Kalimantan yang selangit, tapi tetep komen kalo ini mahal, hahaha), cuma untuk rasa segitu dengan harga segitu, TERBAYARKAN! Dan ga kapok, mau lagi pokoknya. hahhaaa 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar